Minggu, 29 April 2012

Shoe Boutique ( Vintage Style )


Butik Sepatu dan Tas ini mengusung konsep Vintage, dengan warna dasar putih dan hiasan vintage berwarna hitam. Konsep Vintage yang dipakai di butik sepatu ini adalah ornamen berbentuk floral yang menjadi salah satu ciri khas " gaya Vintage ", konsep lengkung juga dibawa sampai ke desain plafond dan lantai agar kesan feminin sangat terasa di butik ini. 

Penggunaan cermin di beberapa sudut ruang dan di belakang masing-masing rak sepatu menambah kesan luas pada butik yang berukuran lebar 5m ini. 

Kesan lapang, lega dan clean, ukiran floral menjadi daya tarik tersendiri saat memasuki butik yang dalam proses finishing ini.

Rak-rak yang ada di butik ini hampir semua terkesan melayang. Di tengah trend butik dengan model modern & minimalis, sang pemilik butik masih setia dengan desain vintage favoritnya. Bagi beliau "classic adalah abadi", penuh makna dan keindahan.

Tantangan pada saat mendesain butik ini adalah pada proses pembuatan desain rak dan peletakan segala ornamen yang harus mengikuti pattern Feng Shui. Disinilah seni dalam mendesain, bagaimana mengatur harmoni antara desain, kaidah Feng Shui dan keinginan.

Setelah rak-rak mulai terpasang, baik pemilik maupun desainer dapat tersenyum karena semuanya berjalan seperti yang diharapkan.

Tantangan Vintage berhasil kami selesaikan dengan sukses.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar